Rabu, 06 Januari 2010

Wings of Prey

31 desember 2009-13 januari 2010

Perang Dunia II selalu menjadi topik menarik untuk diangkat baik dalam film maupun game. Konflik militer terbesar yang melibatkan hampir seluruh negara dengan kekuatan superpower di seluruh dunia membuatnya menjadi perang terbesar sepanjang sejarah. Game yang akan dibahas kali ini juga akan dibahas kali ini juga akan berkaitan dengan tema Perang Dunia tersebut. Merupakan versi PC dari game konsol Birds of Prey, yang direcanakan rilis akhir tahun ini, Wings of Prey lebih menekankan pada simulasi dibandigakan game konsol Birds of Prey.

Game ini juga akan menambahan sejumah fitur yang tidak ada pada game sebelumnya, seperti fituf replay yang dapat merekam misi dan melihatnya dari berbagai sudut pandang berbeda. Kontrol akan ditampiklan dengan lebuh detail, dan lebih banyak pilihan untuk mengendalikan pesawat yang tidak mungkin diterapkan pada game konsol, dan hanya ada ekslusuf untuk game PC.

Selain itu untuk membuat lingkungan terlihat lebih hidup, kebanyakan bangunan yang tampil dilayar akan bersifat destruktif. Untuk menarik pemain game PC dibuat lebih berwarna dengan 10 misi tambahan.

Spesifikasi umum : Windows XP/Vista,

Pentium 4 @ 3.0 GHz atau ekivalen, RAM 1 GB,

Video Memory 128 MB, Sound Card DirectX

kompatibel.

Harga : $29.99

Genre : Flight Action

Info : www.airwargame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

qwerty